Sabtu, 14 Januari 2012

MEREKA

setelah aku amati melalu otak, indera, dan pembicaraan orang lain mengenai MEREKA.Ada yang bilang mengenai MEREKA itu baik tapi tak jarang pula MEREKA di pandang tidak baik oleh orang lain. Karena sifat MEREKA yang suka menJUDGE orang dari segi penampilannya saja. MEREKA tidak pernah memikirkanya kembali bahwa orang tersebut itu pernah bertindak adil dan sudah berbuat baik sama MEREKA. Tapi, MEREKA malah menumpahkan "tuah" terhadap kebaikannya untuk mencari posisi nyaman karena dia sudah dipandang rendah atau sudah tidak dihargai lagi oleh  MEREKA. "itu sebuah persepsinya". Jadi MEREKA itu selalu ingin di akui dan di hargai oleh orang lain. Makanya MEREKA dengan cara yang seakan-akan tidak memiliki etika dan adab, selalu menJUDGE orang yang cuman bisanya itu saja. Dalam setiap pembicaraan MEREKA selalu membanding"kan orang lain. "memangnya MEREKA pikir MEREKA jauh lebih baik dari orang lain", benak ku. 

Selalu menyindir orang dari persepsi yang mana tidak benar dengan di sertai BUKTI selalu memamerkan kelebihan bukanlah ciri orang yang baik di mata ALLAH SWT. tidak pernah berfikir RASIONAL dalam bertindakhanya kata MAAF yang terlontar......

Ternyata masih banyak orang yang tidak memanfaatkan hatinya untuk berbuat. "sudah hampir setiap hari aku introveksi dirisampai letih hati, SAYA BUKAN ROBOT. SETIAP ADA KRITIK PEDAS ATAU KOMENTAR JELEK , SAYA SELALU MEMASUKANNYA DALAM HATI",Batin ku.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar